TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Monday, April 25, 2011

Wow! Ada 'Sekolah Model' di KidZania



KidZania Jakarta bekerja sama dengan PT Mandom Indonesia Tbk (Pixy & Gatsby), Selasa (12/4), membuka establisment Pixy & Gatsby's Modeling School.

Kerjasama ini bertujuan memperkenalkan profesi yang dinamis dan menantang, sebagai seorang model, yang bekerja layaknya seperti model profesional seperti di dunia nyata.

"Establishment ini bertujuan mengasah kepercayaan diri anak melalui dunia model," ujar Ari Kartika, General Manager Marketing Partnership & Communication KidZania Jakarta.

Ari menjelaskan establishment ini nantinya akan memberikan kesempatan kepada anak-anak mengenal dan melakukan aktivitas layaknya seorang model, berdasarkan pengalaman langsung dari kehidupan nyata sejak usia dini.

"Melalui establisment ini, anak-anak akan bermain peran sebagai model profesional dengan berlatih dan melakukan fashion show di atas catwalk selama 30 menit," jelas Ari.

Ari menambahkan, dalam beraktivitas, anak-anak akan dipandu dua pengawas terlatih dari KidZania. Sebagai imbalan karena telah bekerja sebagai seorang model, mereka akan mendapatkan gaji sebesar 20 Kidzos.

Kidzania merupakan sebuah theme park atau kotanya anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) pertama di Asia tenggara bagi anak-anak berusia 2-16 tahun.

0 Respon: