TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Sunday, April 17, 2011

Nyaman dengan Motif Stripe



Motif stripe (garis) sekarang sedang digemari dunia. Para selebritis Hollywood pun tidak ketinggalan menggunakan tren busana ini.Karena dengan motif garis dapat membuat pemakainya menjadi tampak lebih berisi bagi motif garis horizontal, dan dapat membuat penggunanya tampak langsing jika memakai motif vertikal.

Horizontal

Pilihan motif horizontal lebih banyak jika dibandingkan dengan motif vertikal. Karena meskipun motif vertikal memberi kesan melebarkan, tetapi akan tampak samar jika kita pintar memadu-madankan pakaian tersebut.

Vertikal

Gunakan midi dress dengan aksen belt dan sepatu high heels, serta tambahkan tas sewarna dengan alas kaki Anda sebagai pelengkap tampilan Anda. Untuk alternatif lainnya, atasan dengan motif vertikal, padankan dengan bawahan berwarna gelap, sehingga terlihat keselarasan tampilan, karena motif vertikal menampilkan kesan langsing, sedangkan warna-warna terang menampilkan kesan tidak melangsingkan.

Casual Chic

Gunakan atasan bergaris Anda dengan padanan jeans high waist atau skinny jeans dan jaket dengan model blazer. Tambahkan sepatu boots untuk alas kaki Anda. Atau pilih sepatu model open toe yang seksi, sehingga akan tampak serasi dengan skinny jeans Anda.

Aksesoris seperti gelang besar yang ditumpuk dan anting dapat menjadi nilai tambah penampilan Anda. Selain itu jika Anda memilih model kaos beraksen kelelawar dan berkerah v-neck, cukup padukan dengan jeans dan high heels.

Sporty

T-shirt dengan motif ini, cocok dipadankan dengan celana jeans yang digulung dan v-neck sweater atao jaket, pilih sepatu kets sebagai alas kaki. Tambahkan aksoris belt, dan gelang besar serta topi dan penampilan Anda akan tampak gaya.

Jika ingin tampil lebih stylishm tambahkan syal berwarna senada dengan sweater pilihan Anda. Atau sebagai bawahan ganti jeans Anda dengan legging atau jegging dan jaket kulit, tambahkan aksesoris kalung sebagai esensi gaya Anda.

0 Respon: