TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Wednesday, April 13, 2011

Wah, Miu-Miu Resmikan Toko Online



Label tas kenamaan asal Milan Miu-Miu akan segera meluncurkan secara serentak toko online pertamanya di berbagai negara.

Situs belanja online itu akan serentak diresmikan pada 6 April untuk wilayah Amerika Serikat, Jepang dan 17 negara di Eropa lainnya.

Bagi pencinta fashion, khususnya untuk koleksi Miu-Miu, dapat dengan mudah melihat dan berbelanja melalui situs tersebut. Tak hanya menampilkan produk Miu-Miu terbaru, situs ini juga akan memudahkan pengunjung menemukan keceriaan,

Seperti dilansir laman WWD, pihak Miu-Miu menjelaskan pada acara fashion show Miu-Miu, di Paris, toko ini nantinya akan menampilkan koleksi secara ekslusif melalui situs resmi milik Miu-Miu.

"Kami akan jelaskan secara detail setiap produk yang disediakan sehingga pengalaman berbelanja akan semakin menyenangkan."

Selain itu, terdapat juga newsletter untuk produk yang hanya tersedia secara online serta rangkuman berbagai event yang akan diselengarakan.

Sebagai tambahan informasi, label Miu-Miu baru saja merilis tas tangan terbaru dengan bentuk simple sekaligus memiliki ciri khas tersendiri.

Koleksi terbarunya hadir dalam berbagai warna seperti pink, hijau, biru, ungu, khaki dan soft grey. Bermaterial kulit berkualitas tinggi, dilengkapi gagang yang tegas dan buckle emas, satchel bags yang feminin dan lady-like ini dipasarkan seharga US$380.

0 Respon: