TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Tuesday, March 29, 2011

Macam Macam topi



Topi tidak hanya sekadar menjadi aksesoris pelindung kepala dari teriknya sinar matahari saja. Topi telah berkembang menjadi atribut bergaya yang mampu menunjang penampilan Anda.

Berbagai jenis topi unik pun menyerukan identitas dan gaya tersendiri. Lantas seperti apa jenis-jenis topi yang terpopuler tahun ini?

Fedora

Topi fedora termasuk salah satu aksesoris kepala yang kembali tren tahun ini. Bentuknya mirip topi koboi namun memiliki sisi tidak terlalu lebar. Topi ini juga begitu identik dengan pencitraan para detektif dan gangster.

Bentuknya yang stylish serta mampu mengisyaratkan kesan dramatis belakangan ini. Sebut saja Justin Timbarlake dan Jason Marz, mereka sangat tergila-gila dengan topi model ini.

Baseball

Baseball hat merupakan jenis topi yang pasti sering sekali Anda jumpai. Bahkan mungkin, Anda ataupun pasangan bisa saja memiliki koleksi topi ini bertumpuk-tumpuk di rumah.

Bentuknya memang sederhana dan kasual, karenanya mampu dijadikan pilihan utama untuk dikenakan sehari-hari.

Top Hat

Topi yang modelnya tinggi ini biasanya juga disebut dengan istilah silk hat hingga stove pipe hat, karena bentuknya yang unik serta materialnya yang terbuat dari bahan sutera.

Topi ini biasanya dikenakan sebagai fashion statement atau Anda pasti sering melihatnya dikenakan oleh para pesulap saat sedang beraksi.

Gatsby

Topi jenis Garsbay ini memiliki model yang nyaris datar dengan rangka topi yang sedikit melengkung. Topi ini juga dikenal dengan sebutan newsboy cap. Bentuknya yang simple membuat topi yang satu ini pun cocok untuk dikenakan sehari-hari di waktu santai.

Bowler

Topi jenis ini identik dengan simbol elegan dan mapan. Memang sesuai sejarahnya, topi berbentuk bulat ini mulai diperkenalkan pada 1849 di Inggris, dan begitu populer di kalangan kelas pekerja menengah ke atas yang berlangsung semasa Victorian Era.

Topi jenis ini sering menjadi pilihan selebriti Hollywood untuk memaksimalkan penampilannya. [

4 Respon:

electronic english said...

great post...

I have one gatsby hat and I like it so much

THE BLACK HEART said...

thankz for respone

herpi said...

mampir ya ke www.mengapaharusbisnis.blogspot.com

THE BLACK HEART said...

ok bos