TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Wednesday, March 30, 2011

Demam Boysband, Kevin 'Vierra' Rilis Aprilio Story



Demam boysband rupanya dirasakan Kevin Aprilio. Pentolan band Vierra ini pun membentuk tandingan boysband, duo Aprilio Story yang segera diluncurkan.

"Kebetulan saya sedang memproduseri duo cowok-cowok. Tetapi bukan boyband sebenarnya. Duo, karena dua cowok. Namanya Aprilio Story," terang Kevin, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3).

Meski bukan boysband, namun konsepnya tak jauh berbeda dengan boysband seperti SM*SH yang tengah digandrungi saat ini.

"Kalau boysband kan lebih menarik, karena mereka nge-dance juga. Yah hebat sih, tetapi aktraktif kami beda. Kami yang lebih main musik. Agak bergaya Korea juga sih. Kalau dilihat sekilas mukanya mirip-mirip saya, kayak anak-anak Vierra," sambung Kevin.

Ini merupakan proyek pertama untuk Kevin kiprahnya sebagai produser. Bagi Kevin, proyeknya ini adalah proyek sampingan di luar Vierra.

"Gue kerja keras setahunan agar mereka diterima. Bukan nggak puas, cari ekstra income saja. Setelah Vierra, habis manggung, kan saya ada waktu kosong, siang sampai malam. Senang bisa lebih produktif lagi," ujar Kevin.

Meski tengah konsentrasi di proyek baru, Kevin berjanji takkan menelantarkan Vierra. Baginya, Vierra tetap menjadi prioritas.

"Insyaallah tidak sampai jadi masalah dan saya kan bukan punya band lagi. Tapi saya bikin sesuatu yang lain di luar band. Harusnya tidak bikin kecemburuan, dan sejauh ini personel Vierra lainnya mendukung," kata Kevin.

0 Respon: