TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Sunday, March 27, 2011

Keren! R.E.M Rekam Album Pakai iPhone Headline asiaone

 
 Pentolan band R.E.M Michael Stipe menjauhkan bandnya dari perlengkapan rekaman selama pengerjaan album barunya. Gantinya, ia memakai iPhone. Seperti apa?Saat pembuatan album baru Collapse Into Now, rocker yang juga penggemar berat gadget Apple dan fitur-fitur menariknya, menggunakan iPhone untuk membantunya menulis dan merekam lagu di album itu.
Stipe mengatakan, “Buku catatan saya adalah iPhone. Nyatanya, saya merekam dan menulis semuanya menggunakan ponsel saya”. Saya menyukai teknologi ini karena memudahkan saya melakukan pekerjaan, lanjutnya.
Selain itu seperti dikutip gigwise, ia mengaku tak perlu membawa-bawa kertas kemana pun ia harus pergi.
"Tentu, saya menulis lirik yang nantinya akan saya jadikan lagu. Saya bisa melihat sesuatu ketika mendengar musik," tutupnya.

0 Respon: