TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Monday, March 28, 2011

Sumbang USS1,5 Juta, Lady Gaga Terus Bantu Jepang



Lady Gaga bersumpah terus membantu para korban bencana gempa bumi dan tsunami Jepang. Gaga sejauh ini sudah mengumpulkan dana US$1,5 juta.

Pemilik hits Poker Face sigap membantu warga Jepang pasca bencana dengan cara menjual gelang doa spesial kepada para penggemar. Ia melakukannya demi terus meningkatkan pemasukan sumbangan. Demikian mengutip femalefirst, Sabtu (26/3).

Sejauh ini, kampanye penggalangan dana versi Gaga itu berhasil mengais US$1,5 juta dari hasil menjual gelang doa spesial untuk Jepang, saat menggelar konser musiknya. Tak hanya menyumbang, ia juga mengirim pesan singkat video spesial untuk masyarakat Jepang.

"Konichiwa, ini Lady Gaga. Aku hanya ingin mengirim semua cinta dan dukungan atas nama pribadi serta monster (fans) dari seluruh dunia. Kami telah berdoa dan memikirkan Anda sepanjang minggu. Aku ingin kalian mengetahui bahwa kalian selalu dapat memanggilku untuk membantu dan kami selalu siap," paparnya.

"Kami sudah mengumpulkan US$1,5 juta hasil menjual gelang versi Gaga. Ya, Aku terus berdoa untuk kalian," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, lebih dari 10.000 orang meninggal dunia setelah gempa 9 SR dan tsunami meluluhlantakkan Jepang, pada 11 Maret 2011

0 Respon: