TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Wednesday, March 30, 2011

Vanessa Hudgens Takut Hantu


 


Vanessa Hudgens takut hantu saat syuting film terbaru di North Carolina. Vanessa pun memilih pergi.

Mengutip femalefirst, Jumat (25/3), aktris ternama Hollywood ini sempat menempati sebuah rumah sewaan yang menyeramkan saat syuting film Journey to the Mysterious Island.Mengaku ketakutan, Vanessa mengatakan, "Saya terus mendengar derit di lorong. Penasaran, saya mencari tahu suara apakah itu."

"Saya berjalan dan saya mendengar suara berderit dari kanan saya, seperti, curah hujan atau air bocoran. Saat saya melangkah ke kanan, ternyata berpindah ke atas, ke bawah bahkan ke kiri. Suara itu terus bergerak," paparnya.

"Akhirnya, aku pergi karena aku sangat takut ," imbuhnya.
 

 

0 Respon: