TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Sunday, July 3, 2011

Sambut Ramadhan, ANTV Tayangkan Pildacil



ANTV menayangkan Pemilihan Dai Cilik (Pildacil). Program yang dipandu Ben Kasyafani dan Umay ini terkemas demi menyambut bulan suci Ramadhan.

Untuk memeriahkan suasana menjelang Ramadhan, ANTV sudah berkemas memberikan suguhan bernuansa religius. Salah satunya ajang Pildacil yang telah selesai audisi di 11 kota, mulai Palembang, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Padang, sampai Jakarta.

Masing-masing kota sudah meloloskan 10 terbaik untuk menjadi kandidat peserta ke tahap berikutnya. Dari 10 terbaik tiap kota akan dipilih juri nasional yang beranggotakan tim ANTV dan tim Neno Warisman yang ditunjuk dalam program ini untuk meloloskan yang masuk kriteria ke tahap selanjutnya. Masing-masing daerah dua orang.

"Kemasan acara menjelang Ramadhan ini akan menjadi acara yang ditunggu di bulan Ramadhan. Insya Allah bisa menambah ilmu dan meningkatkan ibadah kita di bulan suci nanti," ujar Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma di Jakarta, baru-baru ini.

Program Pildacil akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu saja, mulai 2 Juli 2011. Untuk Diary Pildacil akan hadir setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 07.30 WIB pagi. Sedangkan live Pildacil setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.30 WIB.

Live Pildacil akan dipandu Ben Kasyafany dan Umay.

0 Respon: