TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Friday, July 15, 2011

Hemat! Kate Middleton 'Sewa' Busana Desainer



Selama melakukan lawatan ke Kanada bersama sang suami tercinta, Kate Middleton disebut-sebut hanya meminjam koleksi busana desainer lokal untuk menghemat biaya perjalanan. Menarik! Seperti apa busananya ?Saat meninggalkan Bandara Heathrow di London, kakak kandung Pipa Middleton ini tampak mengenakan gaun Manon warna navy dari Roland Mouret yang ditutup dengan blazer berwarna senada dari desainer Canada, Smythe Les Vestes.
Kate juga mengenakan pumps Calogera dari Manolo Blahnik, dan handbag dari Mulberry.

Sementara itu, sebelum mendarat di Macdonald-Cartier International Airport, Ottawa, Canada, Kate sempat berganti pakaian dengan mengenakan rancangan desainer Erdem Moralioglu.

Gaun yang juga berwarna navy ini menggunakan bahan lace Cecile yang ditumpuk di atas bahan stone crepe yang kontras. Lengannya yang sepanjang siku menggunakan lace tembus pandang dengan aksen scallop (lekukan) pada bagian bawahnya.

Kate melengkapi gaun yang kabarnya dirancang khusus untuknya itu dengan platform pumps dan clutch warna nude.

Rambutnya ditata dengan gaya demi-chignon saat berada di pesawat oleh hairdresser-nya, James Pryce. Sayangnya, angin berhembus terlalu kencang di Bandara Ottawa sehingga sedikit mengacaukan rambutnya.

Bukan Kate namanya, jika tidak piawai dalam menentukan busana lainnya. Saat menghadiri informal barbecue party untuk para aktivis muda malam harinya di Tent Room, Rideau Hall, perempuan 29 tahun ini memakai gaunnya yang ketiga. Ia mengenakan gaun yang lebih kasual dari Issa Helayel, salah satu desainer favoritnya.

Gaun tumpuk warna hitam dengan motif burung-burung putih itu dipadukannya dengan selop bergaya wedges. Pangeran William juga memilih penampilan lebih santai dengan kemeja biru dan celana khaki.

Untuk penampilannya yang resmi sebagai anggota kerajaan, Kate meninggalkan koleksi high street label-nya dengan busana rancangan desainer high-end.

0 Respon: