TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Saturday, July 16, 2011

Chaterine Wilson Lebih Montok Berkat Cokelat



Tubuh Chaterine Wilson kini terlihat membesar dan montok. Itu gara-gara Keket, begitu sapaannya, tengah keranjingan makan cokelat.

"Sudah lama kan nggak balik di dunia modeling. Jadi aku suka makan cokelat. Lebih suka ngemil di lokasi syuting. Aku juga balapan nih makan cokelatnya sama dia (keponakan)," ujar Keket saat ditemui usai menonton drama musikal 'Laskar Pelangi' di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Jumat (1/7) malam.

Keket kini memang meninggalkan dunia modeling dan lebih konsentrasi untuk sinetron 'Arti Sahabat'. Sehingga, untuk pola makan, Keket memang tidak terlalu seperti ketika ia masih mejalani modeling.

"Iya memang sudah naik sekitar 3-4 kilogram. Tapi yang penting nggak sakit dan aku sampai sekarang masih sehat saja, itu yang penting buatku. Menjalankan hari-hari enjoy banget," sambung bintang cewek yang dikabarkan pernah dekat dengan Tommy Soeharto ini.

Keket mengaku sangat menikmati karirnya di sinetron. Meski begitu, cewek kelahiran 25 Februari 1981 ini kangen dengan dunia model.

"Iya, aku sangat menikmati main sinetron, tapi kangen banget sama modeling. Tapi nanti kalau balik ke dunia model, harus normal lagi badannya," ujar bintang film 'Pengantin Pantai Biru' ini.

0 Respon: