TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Monday, May 9, 2011

Penyergapan Osama, Pria Siarkan dengan Cara Konyol



Kematian teroris paling dicari dunia yang melatari serangan 9/11 ini menyebar cepat. Siaran langsung serangan milier Amerika Serikat (AS) membuat pria mendadak terkenal.Sejak kemarin, lulusan Preston University sekaligus kontraktor IT Sohaib Athar ‘beristirahat dari pekerjaan dan bersembunyi di gunung bersama laptopnya’. Namun pada malam itu, saat helikopter terbang di atas langit Abbotabad, profesional IT ini menjadi blogger Twitter langsung.
Athar menyiarkan serangan AS pada Osama bin Laden dengan nada konyol. Pesan pertama Athar dikirim pada 7.58 malam waktu setempat berisi,
"Helikopter melayang di langit Abbottabad pada pukul 1 dini hari (waktu setempat). Mejauhlah helikopter, sebelum saya pukul memakai pemukul lalat raksasa," lanjutnya.
Pesan selanjutnya dari Athar pun masih bernada konyol, "Terdengar suara riuh di luar. Mudah-mudahan bukan hal yang menjijikkan”. Pesan dari Athar pun berlanjut, dan jelas ia tak mengetahui apa yang sedang terjadi sebenarnya.
Setelah menyadari apa yang terjadi keesokan harinya, ia mengirim pesan melalui Twitter, “Uh oh, sekarang saya menjadi orang yang menyiarkan secara langsung penyergapan Osama tanpa mengetahuinya."

0 Respon: