TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Wednesday, May 11, 2011

Mayangsari Bangun Rumah Seharga Rp20 Miliar



Mayangsari benar-benar menikmati menjadi Nyonya Bambang Triatmodjo. Setelah membangun rumah dan bisnis di sana-sini, Mayang kini tengah membangun rumah baru seharga Rp20 miliar.

Rumah itu dibangun Mayang persis di belakang rumah yang selama ini Mayang tempati bersama suami dan anaknya, di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Rumah itu dibangun sejak Januari 2011 dan memiliki tenggat waktu kontrak pekerjaan hingga Agustus 2011. Saat ini, pembangunan rumah dua lantai itu sudah masuk dalam tahap akhir pengerjaan.

"Rumah ini buat Ibu Mayang, yang beli Pak Bambang. Pembangunannya sudah lama banget, lebih dari enam bulan. Pesannya sampai Agustus sudah harus jadi, makanya kami buat agak cepat," kata salah seorang pekerja yang tak mau disebutkan namanya, Selasa (3/5).

Harga tanah di kawasan itu memang terkenal mahal. Dan rumah baru Mayang ini diperkirakan seharga Rp20 miliar, termasuk dengan harga tanah.

"Mahal, kan tanah di sini mahal. Tanahnya saja kurang lebih Rp11 miliar, belum bangunannya. Ya kalau di total hampir Rp15 miliar sampai Rp20 miliar," sambung pria paruh baya ini.

Rumah terbarunya ini sepertinya sangat spesial untuk Mayang. Pelantun lagu Harus Malam Ini selalu rutin mengontrol pengerjaan rumahnya.

"Memang rumah ini dibuat menyambung sama rumah ibu Mayang nantinya," katanya.

0 Respon: