TEMPATNYA GOKIL GOKILAN DAN HAL-HAL YANG ANEH DAN BERILMU PENGETAHUAN

Thursday, June 2, 2011

Seksi! Lindsey Wixson Jadi Ikon Alexander McQueen



Model seksi asal Amerika Serikat, Lindsey Wixson terpilih menjadi ikon dalam kampanye iklan dan peragaan busana rumah mode kenamaan Alexander McQueen.

Medel belia berusia 17 tahun in,mengaku terkejut saat mengingat dirinya menjadi bagian untuk kampanye iklan dan model runway untuk musim Spring/Summer 2011 Alexander McQueen.

Lindsey yang memulai karir modelling pada 2009 juga mengemukakan, ia sangat mencintai hidupnya sebagai model. Ia pun tidak percaya bahwa hidupnya menjadi glamor dalam waktu cepat.

"Aku sangat terkejut. Aku berdiri di belakang panggung saat peragaan busana McQueen berlangsung dan seseorang memotretku. Selang beberapa lama aku melihat foto tersebut di Models.com, di atasnya tertulis model kampanye Alexander McQueen. Aku sungguh beruntung," aku Lindsey seperti dikutip femalefirst.

"Jika Anda seorang model, Anda harus mewakili identitas brand tersebut. Brand McQueen misalnya, mereka menggambarkan kekuatan wanita. Desainer akan memilih Anda sebagai ikonnya karena dianggap mewakili identitas tersebut dan mampu memberikan ide yang baik," ungkap Lindsey.

0 Respon: